0
Thunder Bergabung Dengan APOP Entertainment

Mantang Anggota MBLAQ, Thunder, akan memulai awal baru di bawah naungan APOP Entertainment!

APOP Entertainment merupakan label musik di bawah Mystic Entertainment, dan merupakan rumah bagi Ga in dan Jo Hyung Woo dan dipimpin oleh produser Cho Young Chul.

Agensi menyatakan pada tanggal 11,
"Thunder merupakan artis multi-talenta untuk berbagai bidang, kami akan menunjukan dukungan kami untuk perkembangan Thunder bukan hanya pada karir, tapi dalam berbagai bidang termasuk akting dan veriety show. Untuk karir aktingnya, Label akting Family Actors Mystic Entertianment akan menunjukan dukungan sepenuh hati mereka"

Thunder dan Produser Cho Young Chul telah saling kenal sejak lama sebelum debut... Thunder merupakan trainee (peserta awal latihan) di bawah LOEN Entertainment, dan juga sebelumnya berpartisipasi dalam "Merry Christmas in Advance" dari mini album ketiga IU "REAL", yang diproduseri oleh Cho Young Chul di bawah LOEN.

Sebagai seseorang yang mengenal Thunder sejak lama sebelum debut, produser Cho Young Chul sangat menyadari postensi dan kualitas Thunder... Thunder memiliki banyak tekad dan semangat untuk melanjutkan karirnya, dan kami akan menunjukan dukungan kami untuk membantu bakanya kembali bersinar. Kami harap banyak dukungan dan ketertarikan"

Mystic Entertainment terdiri dari Label Mystic89, APOP Entetainment, dan Family Actors.

Credit : Allkpop
Translate : Mimin Phou @Korean Entertainment

Post a Comment

 
Top