0
Announcement : Link Drama Dialihkan

Siang gaeesss...!!!

Kali ini gue selaku admin blog Korean Entertainment mo ngasih info kalo semua LINK DOWNLOAD baik Drama Korea ataupun Soundtrack (K-Pop) pada site http://kedaidrama.blogspot.com/ akan ditiadakan pada blog ini.

Blog Korean Entertainment hanya akan mengangkat topik tentang News (Berita) seputar Selebrtis Korea ataupun Informasi tentang Jadwal Drama Korea yang akan dan atau yang sedang tayang di Korea sendiri.

Berarti gak bakalan ngupdate LINK DOWNLOAD DRAMA KOREA lagi donk Min?

Tenang gaeess... gue gak mungkin kok sekate-kate langsung menghapus semua link download yang ada di blog ini.... Gila aja kalo ampe hapus semaunyeee... yeee gak?? Secara... itu juga gak instan langsung muncul di blog.. Musti nyari Encoder Video dengan Size Mini. Minta izin pada encoder bersangkutan, mau apa gak? berkenan apa tidak? link download encode-nya dipublish di blog ini. Kebayang kan tuh perjuangannya gimana... Hahahaha *ngasal*

Disini yang gue lakuin hanyalah memindahkan semua konten blog ini ke blog yang lain, yang memang gue sengaja sediain buat link download drama korea atau soundtrack (K-Pop) doank. 

Terus dipindahin kemana Min? Gak Jauh kan? Gak mesti naik bus terus naik kereta api terus naik pesawat terus naik kapal terus naik kendaraan yang apalah apalah... Elaaah mulai ngaur dah tuh... -__- .... Tenang... tenang... tenang....

Semua konten di blog ini dimana termasuk
  • LINK DOWNLOAD DRAMA KOREA [COMPLETE], [ON GOING] & [UPCOMING]
  • LINK DOWNLOAD SOUNDTRACK [K-POP]
gue udah pindahin ke Blog
KEDAI DRAMA dengan alamat blog http://kedai-drama.blogspot.com

Jadi bagi yang mau download drama terus nyasar dimari dan gak nemu link downloadnya... Keep Calm, buka aja link di atas (http://kedai-drama.blogspot.com/). Trust Me, It Works...!!! Hahahaha

Oke deh... sekian sekata dua kata dari gue yang lumayan nguras air liur... :D

Bhay....

Post a Comment

 
Top