0
Hoya INFINITE H Menulis Lagu "Pretty" Buat Ibunya

Pertunjukan comeback yang lama ditunggu-tunggu INFINITE H berlangsung di Seoul, Korea pada 26 Januari, dimana boyband ini tampil dengan beberapa lagu dari mini-album, "Fly Again" termasuk lagu yang berjudul "Pretty".

Hoya mengatakan hubungan dalam judul Track, "Lagu yang cukup bagus. Saya pikir ketika menulis lagu ini, saya nampak cukup cantik. Bahkan ketika saya sedang bekerja di rumah, Saya menulis lagu yang terdengar cantik." menunjukkan betapa serius pada pekerjaan.

Ketika ditanya apa ada seseorang yang dipikirkan saat menulis lagu in, Hoya membuat semua orang menjadi "aww" saat ia mengungkapkan, "saya menulis dengan memikirkan semangat fans. saya menulisnya sambil mengkhawatirkan lirik apa yang harus saya tulis." Kemudian dia mengungkapkan yang lebih "awws," "Sejujurnya, saya menulis lagu ini sambil menatap ke ibuku. Sudah lama sejak saya melihatnya, dan beliau tampak cantik."

Dongwoo bertanya, "Apa kau mengatakan kepada ibumu," (informal) Kau benar-benar cantik?" Hoya lalu menjawab "Saya berbicara padanya secara informal tanpa menayadarinya."

Lagu hip hop "Pretty" dikomposisikan ke dalam gaya emosi dari dua pria, Dongwoo dan Hoya, dan merupakan satu-satunya track tanpa campur tangan artis lain dari mini album mereka.

Source : Allkpop
Translated : Korean Entertainment

Post a Comment

 
Top